The right choice for your success investment

  • Rumah Makan Aceh Seulawah. Nah saya bertemu dengan tempat yang satu ini itu karena diajak oleh sepupu saya. Entah kenapa saat itu dia mengajak saya makan di tempat ini. Saya sih mau aja karena pengen juga makan masakan aceh di tempat ini. Nah nama tempat ini udah "Aceh" bangat kan. Untuk tempatnya sendiri sih udah cukup bagus yah. Rumah Makan Aceh Seulawah suasananya bersih dan juga nyaman tempat makannya ini. Kalau pelayannya juga nice. Mie Aceh Goreng Sapi adalah pilihan saya saat itu. Menu ini nampak lezat yah sehingga saya enggak ragu untuk memesan menu yang satu ini. Nah untuk tampilannya sih jujur saja memang cukup menggoda. Nah mie aceh nya ini enak rasanya. Mienya ini empuk dan juga lembut. Selain itu saya suka banget dengan bumbu mie aceh nya. Rasanya ini gurih dan juga tasty. Enak deh saus bumbunya ini. Cocok banget dengan mienya. Selain itu sapinya juga yummy. Gurih dan lezat rasanya. Olahan Resep Mie Aceh disini juga dilengkapi dengan sayurannya yang cukup segar rasanya. Enak banget makan mie ini dengan sayurannya juga. Untuk kriuk kriuknya ini ada empingnya juga yah. Rasanya ini enak dan juga cocok banget buat pendamping si mie goreng sapinya ini. Jadi saya suka banget dengan rasa mie aceh goreng sapinya ini. Cukup tasty. Udah gitu porsinya banyak sehingga cukup bisa bikin kenyang.

    Oleh: rizkihardi